kasih kritikan yang seperlunya dan jangan berlebihan , ntar lebih mirip
omelan nenek nyinyir

apa sih keterlibatan anda dalam membongkar kedok si cicit itu ?

saya yang bersama salah satu moderator ini cari2 bahan buat mbelejeti
kebohongan si cicit , gak ngomel sampai lebar kali panjang kali tinggi

by the way istri anda itu beragama apa yah?
mulai saja dari keluarga anda dulu ,

tapi ingat , orang beragama itu hak pribadi , mau mereka ngapain juga
terserah , yg perlu anda perhatikan itu sejauh mana kebohongan2 yg terjadi
dalam bbrp kasus ......

seluruh keluarga saya adalah protestan , saya sendiri katolik , masaaa ntar
kehidupan dalam keluarga isinya cermah2an .....? saling menceramahi ,.......