From: beng mazmuri <beng...@...>
Subject: Re: tanya wayang potehi
To: "lany_sulistijo" <lany_sulist...@...>
Date: Thursday, January 21, 2010, 3:19 PM

Salam,

Sdri Lany bisa hubungi langsung Pak Subur, dalang Potehi dari Sidoarjo, No hp
nya: 0815 53 585 975, telepon rumah: 031 - 8053963.

Just for info, untk dalang utama Pak Subur, jadwalnya untk akhir bulan ini
sangat ketat sekali, sehingga untk acara saya di Kemang, Pak Subur akan
memberikan dalang lain yang dibawah koordinator dan tanggung jawab Pak Subur.

Pak Subur menyarankan saya untuk bertemu dengannya di Citra land, beliau ada
disana (Citra land) pada tgl 2 - 4 febuari, untk berbincang2 hal rencana saya
mementaskan Potehi di Kemang pada tgl 19 - 21 feb.

Pada tgl 29 januari sampai 31 januari, Pak Subur juga ada di Pasar Baru dalam
(di klenteng), tapi menurut beliau karna klenteng itu kecil dan acaranya padat,
mungkin tidak convenient untuk bincang2 dengan Pak Subur di Pasar Baru dalam.
Pertunjukan Potehi nya dari pagi sampai malam. Dan dia menganjurkan saya untk
bertemu di Citra Land.

Ok, silahkan kontak Pak Subur, atau bisa share dng acara saya di Kemang,, karna
biaya pertunjukan Potehi adalah perpaket (3 hari). Pertunjukan untk 1 hari sama
saja biayanya dng 3 hari. Tapi coba saja hubungi Pak Subur ya, kadang2 no hp
nya agak susah di hubungi karna masalah signal..

Salam,

        beng mazmuri