LV yb,

Ini ada beberapa foto dari kegiatan IMLEK orang2 Indonesia di Los Angeles .
yang pertama itu pada Bazaar IMLEK yang reguler diadakan oleh ICAA
(Indonesian Chinese American Association) , Yang kedua adalah foto barongsay
ICAA yang di panggil main di Gereja Katholik Orang Indonesia di Los Angeles
. tapak Bishop sedang memberikan Angpao. Momentum ini untuk menepis isu2
bahwa orang Nasrani anti terhadap kebudayaan barongsay , yang sering disebut
barongsay sebagai setan. (setidaknya ada beberapa pendeta yang berpndapat
demikian . Kendati ada Pastor yang lulusan sekolah Amerika malah pernah
sebagai pemain barongsay dilingkungan Klenteng Sam Po Kong dulunya.

Jadi sikap dari masing2 orang Indonesia terhadap Imlek dan barongsay sangat
beragam , dan itu harus di maklumi.

semoga berguna untuk skripsi.
Semua foto adalah dari dokumentasi majalah Indonesia Media.
salam,
Dr.Irawan.

2010/2/2 Lv <ing...@yahoo.com>

> salam,
>
> saya mahasiswa design di UPH yang sedang mencari bahan berupa dokumentasi
> foto tentang kegiatan seputar hari raya Tiong Hoa di Indonesia sebagai bahan
> dari Tugas Akhir saya.
>
> Kepada bapak/ibu, ada yang mengetahui referensi dimana saya bisa dapat
> bahan dokumentasi ini. atau kalau ada koleksi dokumentasi ini, bisa di share
> ke saya..
>
> THX...

Kirim email ke