Saya, Riza Syahran Ganie, ibu saya bernama Leonora sekarang sudah meninggal
dunia, dipanggil, Nora.
Menurut cerita ibu saya, kakek dari kakek saya adalah Tan Oe Ko, beliau adalah
seorang capitein der chinessen yang pertama kali di Bogor. Bapak dari ibu saya
adalah Tan Goan Le dan kakek dari ibu saya adalah Tan Kie Tjoan. Tan Kie Tjoan,
menurut cerita ibu saya adalah arsitek/insinyur dari jembatan Bakbakan di
Sukabumi. Tan Oe Ko menikah dengan seorang gadis pribumi yang bernama Djuak
Aisyah, atau dipanggil dengan Nyi Neno. Punya seorang putra bernama Tan Kie
Tjoan, beliau mempunyai beberapa anak, salah satunya adalah Tan Goan Le. Tan
Goan Le mempunyai saudara, salah satunya Tan Goan Te.  Saya telah bertemu
dengan salah seorang anak dari Tan Goan Te, yaitu saya panggil Om Yosef. Tapi
selebihnya saya tidak tahu. Adakah dari pembaca "messages" saya ini yang kenal
atau tahu dengan Tan Oe Ko? Dimana dimakamkannya? Bilamana ada yang mengetahui
tolong saya diberitahukan, terima kasih sebelumnya.

Kirim email ke