Dear Bukjam ,
Kami juga mengajukan permintaan serupa untuk di syer dengan masyarakat
indonesia di Amerika Utara dan manca Negara. melalui majalah Dwimingguan
Indonesia Media dan Indonesia Media online di www.indonesiamedia.com .
Tolong kirimkan laporannya atau bentuk artikle beserta foto2nya. 300 dpi.
Terimakasih.
salam,
Dr.Irawan.

2010/3/26 bukjam <buk...@bukjam.com>

> Dear Margaret,
>
> Thank you for taking interest in Hakka. I believe you are related to Hakka
> people right? let me try to get it for you. Anyway are you from NUS?
>
> regards,
> bukjam

Kirim email ke