Rekan-rekan sekalian,

Numpang tanya, apakah majalah-majalah tersebut di bawah ini masih terbit? Atau
kalau tidak terbit lagi, kapan mereka berhenti terbit? Atau apakah ada yang
bisa memberitahu saya tentang orang yang dapat saya kontak tentang majalah
tersebut. Saya memerlukan informasi ini untuk penelitian saya.

1. Shoudu Zhoukan (mingguan ibu kota, capital weekly), berbahasa Tionghoa.
terbitan jakarta

2. Xin yindong (dulu namanya: Yinni yu Donxie). Ini mungkin terbitan Hong Kong.

Terima kasih atas informasinya. Atau kalau berkenan, mohon kirim malalui jalur
pribadi: andrewli...@yahoo.com

Andrew Lim

Kirim email ke