From: Kawaii_no_Shogetsu <fenghuan...@hotmail.com>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Tue, April 6, 2010 12:27:58 PM
Subject: [budaya_tionghua] Re: TANYA SOAL NAMA GENERASI/ZIBEI MARGA THE/ZHENG

Klo Bongpay sudah digusur pemerintah! Mangkanya saya lempar kesini. Asal
kampung sich Hokkian, tapi tepatnya sebelah mana, sudah nggak bisa ditanyain
lagi, yang tahunya dah pada ngumpul kongkow di Surganya Thai Iet Tian Cun ^^

Rumah keluarga besar sich di Tanjung. Kita sekeluarga besar Cucu-cucunya Ema
Keker.

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, Steve Haryono <hay...@...> wrote:

> Bung She Giam,
>
> Kayaknya anda mesti cari dulu leluhur THE anda datang dari mana ? Hokkian kah
> ? Hokchia kah ?
> Kemudian cari juga asal desa nya dimana (lewat bongpay), baru bisa dicari
> apakah ada saudaranya yang dari desa yang sama.
>
> Leluhur mami saya juga The, tapi nama generasi nya dibikin sendiri.
> Di daerah Bogor juga ada keluarga The, nama generasi nya tidak sama dengan
> keluarga mami saya.
> Di Surabaya ada keluarga besar The, selain itu di Malang, Solo, Magelang,
> [...]

Kirim email ke