Mau ikutan nambahin Dari ardian C.

memang sih kita semua ada rencana atau  mau buat gath kembali, saya sudah
koordinasikan dengan bro ardian dan saudari ullysee, dari saudari ullysee dia
menyatakan tidak keberatan menjadi seketariat pendaftaran dan mau juga jadi
seksi sibuk asal ada yang mau bantu dia sedikit . Dan kesediaanya bro Ardian
mau jadi kontributor kembali.

Formatnya sama seperti imlek kemarin, atau gath kemarin. Mungkin kita selingi
dengan seksi komsumsi, karena tidak enak juga meminjam galangan VOC secara cuma
- cuma. Kemarin waktu gath t-net kalo ngak salah juga ada seksi komsumsi,
dengan sumbangan cuma cuma dari member pas ada DR. Han datang ke Jakarta.
mungkin saya akan koordinasikan dengan Pak Jt dan Saudari ullyse, kalo ini bisa
gathnya, kemungkinan besar kita akan membantu menjual buku Dr. Han.

Dan hasil penjualan buku akan disumbangkan ke DPD Inti Jawa Timur, jadi kami
sama sekali tidak ambil pungutan atau keuntungan dari penjualan buku, Selain
Bro ardian, kemungkinan besar diisi dari kontributor lain, seperti pertemuan
sebelumnya diisi dengan Ibu hartati.

Kemungkinan kalau ada member Budaya tionghoa mau menjadi kontributor pertemuan
kami dekat Peh cun, Agar Kontributor bisa menyampaikan apa yang dimiliki
pengetahuannya, Mungkin kita usahakan koordinasikan. Kalau pak Tjandra Ghozalli
ingin menyampaikan sesuatu kepada kami persilakan, dan kami usahakan
mengaturnya.

untuk konsumsi kemungkinan besar diusahakan tidak memberatkan member.
Kalau ada yang mau jadi sponsor bisa menghubungi via Post Budaya Tionghoa-owner
group.

Terima kasih.