Bung BH Jo,
Udah bagus tuh, pake cara lama aja oke.
RGDS.TG

--- On Tue, 5/4/10, B.H. Jo <b...@yahoo.com> wrote:

From: B.H. Jo <b...@yahoo.com>
Subject: [budaya_tionghua] Re: TATAP MUKA POST BUTIONG
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Tuesday, May 4, 2010, 9:20 PM

Sdr. Ghozalli yb,
Terima kasih utk.  penerangannya tetapi saya masih tidak mengerti ttg.:
" buka news", dimana? Bisa terangkan step by step?
Saya mempunyai cara lain yaitu "copy" foto dari foto file, kemudian pergi ke
Post, kemudian ke Compose your message to Text-Rich Editor, kemudian "paste"
spt. test dibawah ini.

Regards,
BH Jo

--- In budaya_tionghua@ yahoogroups. com, Tjandra Ghozalli <ghozalli2002@ ...>
wrote:

> Yth sdr BH Jo,
> Untuk attachment, mula mula foto didown load ke PC lalu kasih nama file.
> Kemudian buka news setelah kita isi surat news lalu kita attach foto yg sudah
> kita file. Untuk attach kita mesti sabar, kalau lagi crowded bisa lama.
> Begitu saja caranya. RGDS.TG

Kirim email ke