Hal menarik: 'ingin keluar dari group ini, mohon bantuan bagaimana cara
mendelete groups' - bagaimana caranya?

Sy ganti dg judul 'Tidak Mau Pusing Dengan Berita di Yahoogroups'.

Ada email = hal yg baik dan sangat menolong, namun seringkali membuat
kejengkelan tersendiri krn banyak berita tidak sesuai dg keinginkan kita.

Solusi terbaik:
1. Manfaatkan email untuk beberapa kategori, di antaranya: jangan mudah
memberikan email pribadi kepada orang lain/groups di yahoo/dll.
2. Manfaatkan yahoomail/google/gmail sbg media pengolah email sesuai dg
kategori yg kita butuhkan. Contoh spt sy ini memakai inisial akuratan sebagai
media untuk kategori di beberapa groups, ada juga memakai akuratan1, akuratan2,
dst... dst...
Akhirnya sy dpt menentukan email itu u/ apa dan di mana.

3. Khusus pemakai yahoogroups.com, cara sangat mudah untuk 'Tidak Mau Pusing
Dengan Berita di Yahoogroups'. Setelah aktif di yahoogroups.com, klik Edit
Membership yang tertulis pada baris kiri-atas, klik pada Step 2 Message
Delivery. Pada bagian inilah kita dapat mengorganisir berita yahoogroups mau
diapakan, contoh: saya pribadi untuk semua yahoogroups, saya klik web only.
Artinya: bila saya mau baca berita yahoogropus, sy baru klik groups itu. Jadi,
sy tidak pusing dg berita yg tidak saya sukai. Jangan lupa setelah klik web
only, klik Save Changes. Selesailah sudah.... semuanya beres...

Terakhir, mau keluar dari yahoogrups.com, mudah sekali, klik saja Leave Group.
kemudian muncul pertanyaan konfirmasi 'Are you sure you want to leave ... klik
Leave groups.... beres...

Pakai juru jitu dan ampuh dari si Akurat satu ini. jaminan mutu dan tidak
terganggu.

Selamat beremailria di dunia rimba raya alam maya.

Tip jitu

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Jaler Tim <jaler...@...> wrote:

> sy ingin keluar dari group ini, mohon bantuan bagaimana cara mendelete groups
> dari budaya tionghua
>
> terimakasih

Kirim email ke