--- Pada Sel, 18/5/10, zhonghua_wenhua <zhonghua_wen...@yahoo.com> menulis:

Dari: zhonghua_wenhua <zhonghua_wen...@yahoo.com>
Judul: [budaya_tionghua] Re: Fw: BERITA DUKA CITA ==> Han Hwie Song meninggal!
Kepada: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 18 Mei, 2010, 2:00 PM

Segenap moderator turut berduka cita atas meninggalnya bapak Han Hwie Song.
Semoga jasa-jasa beliau mendapatkan tempatnya yang layak di alam sana.
Semoga segenap keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan.