From: ardian_c <ardia...@yahoo.co.id>
Subject: [budaya_tionghua] Re: : PRC -cheap labour ???
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Date: Sunday, June 13, 2010, 10:59 PM

yg saya tau seh pemerintah sono lage narik2in yg pada pinter buat balik dgn
berbagai fasilitas yg aduhai.
Tapi yg ditarik2 yg pinter itu rata2 kalu gak mo dibilang semuanya itu dibidang
IPTEK.
Sampe dibikin khan badan pemerintah yg ngurusin para huakiaw yg balik utk
sumbang IPTEK dgn gaji tinggi, fasilitas terbaik di RRT sono, jg lab buat
risetnya.

Kalu ngerti inggris, management dsbnya rasa2nya gak dapet prioritas tinggi.
Kecuali ilmu yg kita kuasain itu ilmu langka, mungkin kalu bidag IT itu ya jago
bikin super computer, kalu management yg canggih kale.
Kalu yg biasa2 seh susah.

Nah kalu ente ada keahlian bahasa Indonesia or bahasa Swahilli bisa apply jadi
pengajar huhehehehehehehehehe

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, Nasir Tan <hitaci2...@...> wrote:

> Halo Bung Zhoufy...
> Thank you infonya.
> Ini memang erat kaitannya dengan green technology, tetapi mengingat
> persaingannya sangat ketat, saya jadi mikir juga....hehehe..

Kirim email ke