ya susahlar, ngkale kalu diajarin arti katak GUO dalam bntuk tulisan lengkap
bukan simplified bisa lebih jelas kale.

nah kalu leluhur berbuat salah ya kita harus memperbaiki kesalahannya
hehehehehe bukan babi buta bela leluhurlar. ngomong bela negara jg ya
sebenernya khan bicaranya luas. kalu pake seni perang sunzi mah yg ada ngelebar
, diliat negara mana yg dapet suport rakyat, sistem pemerintahan bagus dsbnya.