saya minta sebesar-besarnya apabila ada kesalahan didalam penulisan saya di
forum ini.
terima kasih atas saran dan kritik yang sudah diberikan.

acara ini merupakan pertunjukkan kesenian dan kebudayaan Tionghoa dan Indonesia
yang akan mempertunjunkan tarian,nyanyian permainan alat musik dan lain-lain.

apabila ada yang ditanyakan mengenai acara ini bisa bertanya secara langsung di
forum ini.

xie-xie

regard,

Martin

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, twa...@... wrote:

> Wakakakak...
> Iya bisa aja.
> Ya mngkn maksudnya kebudayaan bangsa Indonesia lahh...
> Istilahnya ini kan secara umumnya.
> Nah utk lebih spesifik nya itu barulah kebudayaan masing2 suku yang ada di
> Indonesia.
> Wkwkwka....
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT