From: jony J K <brightandrom...@yahoo.co.id>
To: budaya_tionghua@yahoogroups.com
Sent: Sat, August 14, 2010 10:07:39 PM
Subject: Re: [budaya_tionghua] Re: Pria Ini Mengaku Dinikahi Dewi Kahyangan

Wakakakaka, Sedangkan seorang suhu yang biasa memanggil dewa dewi untuk masuk
kebadan saja tidak sanggup memanggil dewi teratai memasuki badanya, paling bisa
hanya berkomunikasi, tubuh manusia membawa nafsu, menurut saya manusia satu ini
kebanyakan nonton filem porno, sampai alam bawah sadarnya juga terpengaruh, ada
ada saja, mungkin dunia sudah mau kiamat.