Faulina yb,

Yaaa, ... sungguh maaf. Saya sendiri juga tidak mempunyai bahan/data tentang
perjuangan Liem Koen Hian yang bisa diajukan. Barangkali harus menunggu kawan
lain dan saya juga sangat mengharapkan ada kawan yang bisa membantu share
perjuangan tokoh-tokoh pergerakan RI dahulu, ... yang selama ini tidak banyak
diketahui.

Bahkan mungkin kalau skripsi anda sudah selesai, juga ada baiknya bisa di Fw.
ke milis BT ini, untuk kita ketahui bersama.
Dan sebagai akhir kata, saya mengharapkan usaha anda berhasil dengan baik.

Salam,
ChanCT