Kalau boleh tahu, biayanya berapa pak Budi ?

-----Original Message-----
From: artbudi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, January 21, 2006 12:08 PM
To: bumi-serpong@yahoogroups.com
Subject: [bumi-serpong] Re: Buat Pasport +

Hi..

Minggu lalu saya baru urus pasport di tangerang, tepatnya dikantor
imigrasi, jl. Taruna.
Persisnya, dari BSD, setelah cikokol ada lampu merah pertama belok
kanan, setelah itu ada pertigaan (depan STM pertanian dan
Universitas (saya lupa namanya), belok kiri...setelah STM pertanian
ada perempatan, lurus saja...

Kantor Imigrasi ada kurang lebih 500m dari perempatan, di kanan
jalan.

Saya kesana sampai jam 8, pelayanan buka jam 8:30, dan jam 9:30
sudah mulai di panggil untuk Interview dan photo.

-Semoga bermanfaat..
--- In bumi-serpong@yahoogroups.com, "laina_la" <[EMAIL PROTECTED]>