Wah selamat ya mbak Suzan, nanti kapan-kapan mampir deh.
Numpang tanya, ada bubur phitan ngga ?

-----Original Message-----
From: Suzanna D [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, February 18, 2006 11:01 AM
To: bumi-serpong@yahoogroups.com
Subject: [bumi-serpong] sunset boulevard

boleh numpang iklan kan pak..bu..

jadi,... malem tadi ditengah ujan deresss, geledek
menggelegar dan kilat menyambar2 (persis setting film
horor), aku peresmian buka tenda di 'sunset boulevard'
(tempat makan baru persis cafe pasar modern) tapi
tempatnya di parkiran golden boulevard dkt kantor
pemasaran bsd.
Yaaa.. aku sih Bismillah aja... namanya mulai usaha
walopun badai menghadang, maju terus, jangan gulung
tenda! anggep langit dan bumi ikut meramaikan dengan
petasan alami kiriman Nya. (hehe...padahal kalo pas
dtg kilat aku lgsg nyungsep ketakutan)

Nama tendaku Dapoer Medan. Isinya ada macem2 sate khas
medan, ya sapi, ayam, kambing, trus ada mie tumis dan
aneka nasi goreng.

Buka tiap hari dari sore sampe midnait.

Soo,.. kapan2 kalo sempat, pada mampir ya nyicip
makananku.
Menu favorit: Nasi goreng udang + sate sapi.
Dijamin manteb!!

Ditunggu yaa..
Thks, suzan.