ini saya bikin sendiri.saya sudah berulang kali isi form tetapi
tidak ada tindakan apa2 dari mereka dan sepertinya semua form yang
mengajukan komplain di deleate oleh mereka sendiri.untuk itu saya
membuat web untuk para pelanggan pln yang merasa tidak puas dengan
pln.mereka hanya bisa merugikan pelanggan mulai dari atasan hingga
bawahan.motto mereka hanya kedok belaka.selama saya tinggal di
serpong bisa setiap hari mati lampu.
-- In bumi-serpong@yahoogroups.com, "Nico" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak/bu,
> Ini anda sendiri yang bikin atau orang lain?
> Kok tidak ada informasi ttg siapa yg meng-organize-nya?
>
> Setahu saya di website resmi www.pln.co.id sudah ada form untuk
keperluan yg
> sama.
>

> Salam,