Bener bu..

Kesannya membuat speed trap ini nggak pake aturan..

Di dpn pasar modern juga ada tuh..

  _____

From: theresia102000 [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 01, 2006 1:37 PM
To: bumi-serpong@yahoogroups.com
Subject: [bumi-serpong] Speed trap di jln BSD tinggi.

Saya pengguna jalan yg tiap hari melewati daerah Bumi Serpong Damai.
Saya awan tentang aturan pembuatan Speed trap (garis2 yg dibuat agar
pengemudi td ngantuk/tetap waspada) tapi setiap melewati jalan di
depan Jerman Centre, perempatan dekat the Green dan depan ITC,
terpaksa sgt pelan2 karena Speed Trap nya terlalu tinggi sehingga
getarannya pada mobil sangat keras sampai peralatan didlm mobil ikut
jatuh. Saya lihat mobil2 lain juga begitu (ikut lambat bgt jlnnya).
keluhan ini juga dirasakan teman2 terutama yg mengendarai sepeda
motor. Semoga Pengelola BSD memperhatikan dengan mengurangi ketinggian
speed trap demi kenyamanan pengguna jalan. thank.