From: Ali Fauzi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 10, 2006 3:14 PM
To: bumi-serpong@yahoogroups.com
Subject: RE: [bumi-serpong] Peta BSD

menurut informasi itu terletak di Sektor 12.5 (Kencana Loka) saya juga
bingung kok ada sektor decimal yah?

ada yang bisa bantu gak melengkapi Peta yang terdapat di Milis bagian
Foto agar sampai ke Sektor 12.5

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: