Dear Friends,
saya tinggal di Kencanaloka sektor 12-5. Disini semua berlangganan
dengan perusahaan A yg memang satu2nya kontraktor yg mengerjakan
pengambilan sampah di BSD. Kerjanya seenaknya saja,kadang 2-3hari
sekali,dikomplain sampai pegel paling cengengesan saja,kalau nagih
selalu tepat waktu.1 rumah rp.26.500, ya hitung sendiri perumahan di
BSD ada berapa.
Ingin ganti tapi tidak ada kompetitornya.
Dear Friends, saya mesti komplain kemana ya?
thx

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: