Salam kenal semuanya..

Saya salah satu pemilik rumah di gading serpong yg bingung dng jelek
nya kualitas air pam di gading serpong. apalagi di musim penghujan spt
ini. air nya kuning dan bau. saya sdh melakukan survei kecil2 an di
sktr gading serpong dan memang mereka semua nya merasakan hal yg sama.
bagaimana dng kalian semua yg tinggal di gading serpong?apa kah
merasakan hal ini jg??bahkan kata nya ada gosip yg mengatakan kalau
tempat penampungan air pam di gading serpong tuh di buat nya dkt dng
kali jd nya memang ada bau got gitu... Bagaimana ini pihak summarecon?
(karena kebetulan saya tinggal di salah satu cluster pengembang
summarecon).

Terima Kasih atas sharing/komentar nya.

Have a Great day guys...

<*> Your email settings: