Kita yg berada di jalur serpong sangat terbebani dgn tariff yg sangat tdk
fair yg di terapkan di jalur ini.

Coba liat perhitungan jarak antara jkt-bogor dan jkt-srp kemudian bandingkan
tariff Jakarta bogor dgn Jakarta serpong.

Disini akan terlihat ketimpangan yg terjadi…

Kalo nggak salah seorang “pejabat”  PT KA pernah mengatakan yg intinya
adalah :

“ Pnp jalur serpong termasuk orang yg nggak pernah protes..berapapun tariff
di tetapkan nggak akan komplain.

Beda dengan jalur lain (jabotabekser) “.

Dari mana beliau bicara seperti ini ? apa asal omong tanpa fakta  ? saya
sendiri merasakan hal yg sama…

Tapi kalau kepedulian pnp terutama pengguna ciujung dan krl exp nggak
ada…gimana bisa memperjuangkannya ?

Butuh lebih dari sekedar tandatangan dan permintaan…untuk sebuah
perjuangan..

Kalau memang pengguna ciujung dan krl exp menginginkan tariff ini di
“diskusikan kembali”

Saya sangat berharap respon yg positif nya….jangan hanya ibu Rischa nih yg
bersuara….

Sabar ya mbak R….  :-)

yg berminat mendukung tariff ciujung dan sudex di “diskusikan kembali” harap
e-mail ke saya japri dgn subject “re-negosiasi tariff krl jalur serpong”.

Kalau tidak menghendaki ya nggak apa -2… trims..

   _____