On Apr 8, 2005 8:19 AM, putra galuh <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> pak budi, tapi disana tidak disebutkan bahwa domain yang telah
> diaktifkan kemudian tidak digunakan, pendaftar harus tetap membayar
> domain yang telah diaktifkan tersebut.

wah aneh ini.
1. anda mendaftar domain
2. anda tidak menggunakan domain tersebut
3. tidak mau membayar (dengan alasan tidak digunakan)

seperti sudah dibahas pada thread sebelumnya adalah bagaimana
tahunya domain itu digunakan atau tidak?
selama sudah didaftarkan, ya harus dibayar dong.

lihat analogi pak bob hardian.
1. anda pesan makanan di restoran
2. anda tidak jadi makan itu
3. anda tidak mau membayar dengan alasan tidak jadi dimakan
lah... gimana dong?

> dan kalo tidak membayar maka
> domain yang akan diregistrasikan selanjutnya akan dipending ..

seperti telah saya kemukakan, ini ditangani kasus perkasus.
untuk orang yang sering daftar domain dan tidak bayar,
kami tidak yakin bahwa domain yang didaftarkan selanjutnya
memang benar-benar mau didaftar atau masih mau main-main saja.
jadi ditunggu dulu penyelesaian domain-domain yang dia daftar
sebelumnya.

> kalo misalnya masih berlaku, berarti tanpa harus membayar domain yang
> tidak dibayar (karena tidak digunakan) akan secara otomatis direcycle

tentu saja domain yang tidak dibayar akan direcycle.
akan tetapi ini membutuhkan waktu dan juga effort.

kan ada juga kejadian bahwa domain sepertinya tidak dibayar
akan tetapi yang terjadi adalah domain sudah dibayar tapi
informasi mengenai pembayaran untuk domain apa belum sampai.

jadi, anda serius tidak nih untuk mendaftar domain?
bagaimana kami tahu bahwa anda serius mendaftar domain?
atau masih mau main-main daftar domain ini itu kemudian
hanya bayar domain-domain tertentu saja?
mohon informasinya.

-- budi

Kirim email ke