nah gitu emang lebih bagus :)
daripada sman1-slt.sch.id (orang awam mesti bingung... "slt" tuh kota mana ... lebih familiar ke nama kota lengkap)
jadi saya setuju jika ada peninjauan ulang untuk domain .sch.id
1rst come .. 1rst serve .... 1rst choose the domain ...
tapi saya tetap setuju jika dokumen yang dibutuhkan mengacu ke yang sekarang
yang paling penting memang ada surat rekomendasi dari kepsek (fax)

biar ngga semua asal register .sch.id
... seperti .edu kan juga butuh lebih banyak dokumen penunjang (paling ngga lebih ribet daripada ngurus domain .com/.net/.org)

trims Hanny....

salam,

Tommy

Hello Tommy Christanto,