From: "Arief Yudhawarman" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, June 07, 2005 10:27
Subject: Re: [ccTLD-ID] Domain sch.id utk SMUN atau SMAN ?

Halo Pak Budi,

Sebenarnya yang bisa dipakai untuk mendaftarkan domain untuk
SMAN itu apa ? Soalnya sekarang ada sekolah yg mau mendaftarkan
domainnya ke ccTLD. Saya bingung dg polemik ini, apakah saya
harus mendaftarkan ini:

  sman3-lmj.sch.id

Atau

  smun3-lmj.sch.id

Sebenarnya pihak SMAN 3 Lumajang lebih suka kalau memakai
nama domain sman3-lmj.sch.id karena lebih sesuai (kop suratnya
dan papan namanya pakai inisial SMA Negeri bukannya SMU Negeri).

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,

~~ Arief Yudhawarman ~~