kalau boleh ikutan usul lagi, training tidak hanya masalah teknis DNS,
tetapi ada penyebaran informasi mengenai policy terbaru karena belum
tentu end user mengikuti mailist atau datang ke site ccTLD.or.id,
training cara daftar domain, trus cara memilih nama yang sesuai dengan
aturan juga. supaya yang daftar pada pinter-pinter tidak hanya para
isp/tempat hosting saja yang pinter. Trus dengan adanya training kan
mungkin bisa sekalian mempopulerkan  .id. (sekalian promosi
maksudnya).

-catur

Kirim email ke