From: "ccTLD Info" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, June 24, 2005 12:53 PM
Subject: Re: [ccTLD-ID] jatuh tempo domain

Dh,

Saat ini domain .co.id masih berlaku sekali pembayaran atau belum ada biaya
tahunan atau renewal.

Untuk memeriksa status billing kami persilahkan untuk mengikut link berikut
ini : http://www.cctld.or.id/Info/billing.php

Jika status billing "sudah bayar" artinya Anda sudah tidak mempunyai
kewajiban
untuk menyelesaikan administrasi.

Demikian yang dapat kami sampaikan.

Terima kasih