Saya setuju, tapi selaras dengan usul saya ke Pak Budi Rahardjo tentang APJDI (Asosiasi Penyedia Jasa Domain Indonesia) maka akan lebih baik menjadi APPJDI (Asosiasi Penyedia dan Pengguna Jasa Domain Indonesia)

Salam,
Mustafa Ramadhan

----- Original Message ----- From: "M. Arief" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, July 13, 2005 3:02 PM
Subject: [ccTLD-ID] Asosiasi Pengguna Domain .id

Dear all,

Kayaknya kita pengguna yang sudah mendaftarkan domain kurang terlalu
diperhatikan ya dalam perebutan penguasa domain .id. Padahal menurut saya,
kita lah stakeholder terbesarnya dibandingkan dengan ISP atau yang lainnya.
Coba perhatikan pertanyaan teman-teman semua jarang dijawab dengan tuntas
oleh pihak yang bertikai.

Jadi supaya suara kita lebih diperhatikan dan tidak dikerjain sama
pihak-pihak yang hanya mementingkan bisnisnya masing-masing, saya usul
supaya para pengguna domain bergabung membentuk satu organisasi atau
asosiasi yang mungkin dapat diberi nama Asosiasi Pengguna Domain .id.

Regards'
M. Arief
http://arief.ismy.web.id

Kirim email ke