berarti klo register sekarang bagus dong :)

Oh iya,misalnya saya yang register sendiri domain .or.id saya.
Mengenai kontak admin dan technical admin, bagaimana dengan NIC
handlenya, soalnya saya kan belum punya. Dan yang kedua, berhubung
saya cuman mo buat web site pribadi, maka kemungkinan saya akan host
DNS-nya di free DNS server seperti xname, ato zoneedit yang memang
telah lama menawarkan service freeDNS yang lumayan reliable. Apakah
kira-kira permohonan pengajuan domain saya akan di setujui ? Daftarnya
langsung lewat cctld.or.id dan gak lewat registrar ato domain seller
yang banyak bertebaran.

Regards

--
Elektroteknik FT-UH