On Mon, Jul 25, 2005 at 05:22:28PM +0700, Emil Djagoredo wrote:

> Kapasitas anda apa di disini.
>
> Jadi pengamat dan bawa masalah ke sini. Jangan bawa2 pribadi. Kalaupun ada
> pribadi yang bisa membuat organisasi berdinamika lihat kapabilitas-nya.

Email, sebetulnya email Irwan mengenai ISOC-ID relevan juga dengan ccTLD-ID.

Saya mau cerita ke rekan-rekan mengenai hasil pertemuan kemarin, tapi
sekarang lagi terburu-buru belum sempat saya tuliskan dengan baik.

Yang relevan dengan email ini adalah, nanti akan dibentuk sebuah lembaga
(Yayasan?) nama domain yang di dalamnya ada ISOC-ID sebagai salah satu
pendirinya. Irwan sendiri saat ini menjadi Sekretaris dari ISOC-ID,
sehingga relevan. Irwan merasa bahwa Teddy membawa-bawa ISOC-ID ke dalam
pembentukan yayasan ini tanpa konsultasi dengan member, sementara Teddy
menganggap Irwan bukan bagian dari ISOC-ID lagi. (Saling pecat memecat.)
[PS: saat ini saya lebih condong ke pandangan Irwan.]

Saya sendiri, *tidak berminat* dan tidak akan ikutan dalam yayasan baru
ini karena banyak alasan pribadi, salah satunya dimana saya merasa sudah
waktunya untuk regenerasi. (Meskipun akan aneh kalau nanti yayasannya
berisi orang lama :( bukan anak muda yang baru.)
Jadi saya menolak untuk dijadikan salah satu pendiri dari yayasan ini.
Ini saya utarakan agar dicatat, sehingga tidak sampai lagi kejadian yang
ada saat ini dimana saya masih tetap terdaftar di web APJII sebagai
anggota kehormatan dari APJII, meskipun saya sudah menolak.

-- budi

Kirim email ke