Halo,

Terima kasih. Sebetulnya e-mail yang harusnya dikirimi invoice sedang overquota (sengaja dibiarkan karena terlalu banyak spam, siapa tau nanti spammernya capek karena bounce melulu :P). Ditambah alasan perseteruan cctld-id dan apjii (sudah selesai kah?), saya jadi agak "melupakan" masalah pembayaran domain tsb.

Thanks sekali lagi buat konfirmasinya, juga buat yang reply langsung lewat japri ;)

Hello :: nws ::,

Bayar ke saya boleh :)

Tapi bayar resminya kesini aja:

Pengelola Domain Internet Indonesia
Bank Central Asia, KCU Kuningan, Jakarta
No. Acct: 217-302070-8

salam,

+ Hanny
· Hosting Linux/WINDOWS2003 (ASP, ASP.NET Framework)
· Web Hosting | Reseller | Dedicated Servers | 1999-2005
· http://www.tadulako.com