At 18:17 08/11/05 +0700, you wrote:

>Ketiga: "kita masih membicarakan". Siapa aja itu "kita"?
>Keempat: Kenapa "kita-kita" yg jelas2 memegang domain .id ngga pernah diajak
>bicara?
>Kelima: Apakah nanti "kita-kita" ini ujung2nya akan diajak bicara?

Duuuulllllluuuuuuu ........ ssseeeeekkkkkaaaaaalllllleeeeeee .........
ketika saya masih sekolah dasar, saya pernah diajarin sama guru bhs.
Indonesia perbedaan antara "kita" dengan "kami". Kata beliau sech sbb.:

KAMI: berarti orang yang diajak berbicara tidak termasuk didalamnya.
KITA: berarti orang yang diajak berbicara termasuk didalamnya.

Jadi kalo P. Sammy pake "kita", berarti seluruh anggota m-list ini termasuk
didalamnya. Tapi berhubung SAYA KAGAK PERNAH DIAJAK BICARA, mungkin lebih
baik P. Sammy pake "kami" aja ya ????? Atau P. Sammy punya definisi  lain
dari "kita" ????

AR
http://arief.ismy.web.id

Kirim email ke