Pak Arief, Yth

Sebetul kita mendiskusikan ccTLD, cuma kebetulan di sana ada TAP jadi
yang tidak senang dengan TAP mulai menggunakan milis ini untuk
kepentingan pribadinya.

Dan yang lucu permasalahannya ketidakpuasan, terhadap TAP
di ISOC-ID.

Nah karena saat ini ISOC-ID juga ikut dalam proses ini maka
dengan alih2 itu, TAP diserang dengan berbagai alasan.

Aku cuman mau berkomentar :

    Organisasi ada mekanismenya. Tidak sradak sruduk.

Terima kasih.

Emil Djagoredo

At 09:00 12/08/2005, you wrote:
At 20:32 08/11/05 +0700, Sammy Pangerapan wrote:
> Maaf waktu pelajaran bahsa indonesia saya banyak ngabur.

Pantesan aja........... Waktu SD aja udah sering ngabur. Terus apa yang bisa
saya harapkan dari anda?.

Soorrryyy ..... nech ......, topik diskusinya m-list sekarang berubah ke
Sammy. Awalnya TAP, kemudian diambil alih sama emil d., sekarang pindah ke
sammy. Pinter juga kelompok ini ngalihin perhatian ya, padahal pertanyaan
saya ke TAP di email dengan topik "Kenapa P. Teddy???" belum dijawab. Nanti
siapa lagi yang ngegantiin sammy jadi topik diskusi.

Sekalleeee...... laaaggggeeee...... ssoorrryyyyy, tadinya sich saya nyoba
netral di dikusi ini, tapi ngeliat sepak terjang kelompoknya TAP yang kasar
banget, saya kok jadi nggak enak hati juga ya :-(.

AR
http://arief.ismy.web.id

Kirim email ke