Pak Jonathan,

Tim ad hoc wakil APJII sudah terbentuk dan sudah diusulkan ke Kominfo. Tim besarnya belum.

Sammy Pangerapan
----- Original Message ----- From: "Jonathan S Hasugian" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, August 24, 2005 6:48 PM
Subject: Re: *****SPAM***** RE: [ccTLD-ID] Usulan untuk AD/ART (mari brainstorming, moga2 didengar)

=====8<---------
> Pak Irwan,
> Informasi terakhir yg saya dapat, draft lagi digodok di
> KomInfo.  Tim ad hoc belum terbentuk.
> Badan baru ini harus bersifat nir laba, mandiri dan transparan.
> Terima kasih atas masukannya.  Akan saya sampaikan ke tim ad hoc.
Nah... Pak Irwan, mumpung tim ad hoc belum terbentuk, sekalian aja anda
gabung dengan tim tersebut.
======8<---------

pak,kayaknya yang di-refer ke pak Irving ya...

kayaknya juga, berdasarkan email lain tapi jamnya beda, tim udah ada
dong, salah satu anggota yang mewakili APJII adalah pak Sammy. Berikut
kutipan :

          From:
Sammy Pangerapan
<[EMAIL PROTECTED]>
            To:
Re: [ccTLD-ID]
Domain .id
'Diserahkan' ke
Pemerintah
          Date:
Wed, 24 Aug 2005
17:56:23 +0700

Pak Budi,

Apjii tidak akan menjadi pengelolah domain.  Namun, saya sebagai wakil
APJII di tim ad hoc akan memperjuangkan bahwa badan baru ini harus
transparan.

Sammy Pangerapan

tks,
Jonathan