At 05:31 PM 8/26/2005, Irving Hutagalung wrote:
> Orientasi-nya memang dari begitu dari awal,
> di risalah rapat pertama, sedang mencari
> institusi para akademikus/researchers yang
> independent. yang kira2 nantinya bertanggung
> jawab atas "persiapan registry ac.id" di dalam
> tubuh Y-IDNIC.

Ooo, hanya untuk ac.id. Berarti untuk yg lain? co.id diserahkan ke KADIN?

registry.co.id?, aku belum tahu, nampaknya
masing-masing registry bakal ada aturan
bersifat umum dan khusus.

misal yang khusus, seperti:
registry mil.id
registry go.id
registry ac.id

Sekali aku belum tahu, tapi kira2 urutan nalarnya
seperti itu, tdk mau mendahului.

btw: ada wacana isp tidak perlu ijin, cukup diregistrasi
        saja etc di Gov,.., wah banyak perubahan dinamika
        ke arah yang baik. Ini contoh saja.

Salam Internet Bahagia,
-teddy

- irving