At 18:36 26/08/2005, you wrote:
On Fri, Aug 26, 2005 at 12:31:04PM +0700, Emil Djagoredo wrote:
> Maksud saya adalah : milis ini terbuka untuk semua orang, mulai dari
> pemula sampai yang
> sudah mahir sekali dalam dunia  per-internet-an, saya merasa ada yang
> memanfaatkan
> kondisi ini untuk kepentingan pribadi atau kelompok dengan
> mengatakan  dan mengatasnamakan
> "lembaga" bahwa proses yang sedang berjalan bisa membuat segala yang
> berurusan dengan domain .id akan chaos. Sehingga menimbulkan polemik
> yang ngga perlu yang menyerempet ke pribadi.

Pak Emil, yang anda maksudkan adalah Irwan Effendi yang posting ke sini
dengan bawa-bawa urusan ISOC kan? (Langsung to the point saja!)
Saya sudah menegur Irwan (lewat japri). Kalau urusannya nggak ada
hubungannya dengan domain, nggak usah di sini. Puas pak Emil?

Terima kasih pak Budi.

Nah, yang repot adalah ISOC dibawa-bawa ke urusan domain .ID, jadi dia
merasa berhak untuk bicara. Begitu. (Untuk urusan internal ISOC, ya
silahkan diselesaikan secara internal.)
Meski saya juga terseret-seret di masalah ISOC :( (Saya mencoba
memisahkan mana masalah isoc, domain, campur, dll.)

Bapak Irwan Effendy  ini selesaikan dulu urusannya
dengan "organisasinya".

Kira-kira begitu?

-- budi

Terima kasih.