On Tue, Oct 04, 2005 at 07:10:55PM +0700, Agus Priyadi wrote:
> Bicara tentang harapan, yah saya juga berharap semoga yang daftar di
> milis groups.or.id nantinya adalah email email dari link local. kalau
> pesertanya tetap menggunakan email yahoo. gmail dan mail luar yah sama
> ajah bohong. overload juga nanti mesin nya.

Mesin overload karena permasalahan teknis. CBN cukup (sangat) bermurah
hati soal bandwidth. detailnya, barangkali anda sudi bergabung di
milis [EMAIL PROTECTED] siapa tahu anda ada ide memecahkan
masalah vital, yaitu mengembalikan groups.or.id (tidak harus
groups.or.id sih, biasa siapa saja dengan tujuan sama) ke tujuannya
semula yaitu menghemat bandwidth international.

Terima kasih.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja