betul, betul...

Kalau diberlakukan Rp 150.000 per tahun, saya akan buka bisnis registrar
gTLD, langsung beli hak dari ICANN (atau ITU nantinya) dan jual ke pemilik
situs Indonesia Rp 50.000,- saja per tahun, sip ga?

hmmm, 50 rebu x 10 juta = 500 milyar per tahun dipotong biaya lisensi 20
milyar, biaya root 20 milyar, biaya operasional 4 milyar, biaya siluman 10
milyar... ha...ha... masih untung gede, ada yang mau beli saham ga, di
bisnis baru saya ntar? biar sama-sama milik "publik" tenang aja, ntar di
program aplikasi pemilik saham dimasukkan routine berikut:

If (name=$T or name=$A)
{
    echo "Pembelian ditolak";
}