Tue, 22 Nov 2005 16:54:32 +0700,C Anggoro Dewabrata <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

>Apakah bapak tau ada domain yg dulu didaftarkan dengan alamat email [EMAIL
>PROTECTED] ?

dari gugel, ketemu url yg berhubungan dgn yakinaman -> yakinaman.web.id

dari whois https://202.46.3.180/DOMAINID/whois ketemu [EMAIL PROTECTED] adalah
alamat email2 kontak.

>kalau bapak tau.. pasti si pendaftar melakukan itu karena merasa memilikinya..
>selama bapak tidak melakukan aktifasi.. login itu tidak akan aktif

:)
sayangnya datanya dipublikasi ..kalau ada yg iseng nge-klik.. ya jadi aktif

--
M. Fahrizal Rasad