Tue, 29 Nov 2005 16:27:48 +0700,C Anggoro Dewabrata <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]

Hehe..iya :)
Tapi problem utamanya adalah email admin yg belum bisa diubah.

Ada beberapa domain yg alamat email admin-nya tidak bisa diakses.
Mau didaftar sebagai registrant jadinya percuma juga toh :(.
(karena memerlukan email konfirmasi).

>untuk sementara ya seperti itu dulu bang..
>nanti kalau sudah bisa transfer domain antar registrant.. bisa dijadikan
>digabung kok..
>domain-domain yang saya kelola juga ada yg sementara terpisah-pisah..

Selain fitur transfer domain, sepertinya perlu ditunggu juga adanya fitur
ganti email admin.
Sperti registrar mode .com/net/org, ada fasilitas untuk mengganti email
address Owner (jika email address ternyata tidak bisa diakses untuk
memberikan konfirmasi, diperlukan bukti dokumen pendukung).

Ada yg punya pengalaman ubah email admin saat ini?

--
mfrsd