At 09:18 AM 3/14/2006, Tukang Install wrote:
>Pada tanggal 3/13/06, Andy Hendrata <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
><...>
>Menurut saya sih pendidikannya bukan kurang bung Andy..
>Kebanyakan dari kita khan main di layer 1-7 dari OSI , sementara Om
>TAP ini mainnya di layer 8 keatas. Jadi memang tidak nyambung sama
>sekali dengan layer-layer dibawahnya.

hehehheh kalian lucu2, jadi inget lagi
Ada gosip di US soal pembakuan di tahun 1990 dan negara maju lain:
"pemerintah memaksakan, dgn pendekatan hukum, mengenai migrasi
dari TCP/IP 4 layers ke OSI/ISO 7 layes RM, dan, pemenangnya sdh pasti
ditebak yakni Internet TCP/IP,... kuncinya "simplicity"

heheh kata Mike "Install"