Maaf saya baru membalas email anda. Memang ada teman saya disana tetapi
saya sudah lama tidak kesana, dan mungkin juga posisinya sudah bergeser
naik jabatan :-). Sebaiknya kalau ada waktu, pak Irwan pergi ke BALITHOR
Lembang saja, gedung pengujinya terletak disebelah lapang parkir dengan
posisi gedung lebih rendah dari jalan. Selamat jalan jalan ke Lembang :-).

-marno-