Nggak yakin krn nggak pernah pake yahoo pak.

Menurut saya nggak ada kaitannya jadi reseller hosting atau nggak
dengan meng-create NS. Si registry kan nggak mau tau kita mau jadi
reseller hosting atau nggak. Urusan mereka hanya sebuah domain mau
didelegasikan ke NS mana?

Kalau menurut anda jika jadi reseller hosting bisa create NS di yahooo
berarti tidak jadi resellerpun pasti bisa create NS disanana. Tinggal
bagamana anda menggunakannya. Kalau tidak punya NS sendiri yang akan
menerima delegasi dari 'server yahoo' misalnya, tentu proses delegasi
nggak jalan dan domain  tsb nggak bisa diresolve.

Salam,
Yanurmal