Diary dodol Pelajar Konyol

Judul Buku : Diary Dodol Pelajar Konyol
Penulis      : Zulfian Prasetyo
Harga        : Rp. 33.000,-
         ISBN       : 978-979-1367-81-3
“Waaa… kagak ada bulu kakinya! Dasar lo
kaki meja! KAKI  MEJA! WUAHAHAHA!” kata
gue ke anak-anak pensi yang nggak punya bulu kaki.

Mereka pun menjawab, “Lha, daripada elo
kaki monyet! Golongan primata!”

Glek....

Gue pun terdiam.

***

Singkat kata, gue comot tuh bakwan tanpa
sepengetahuannya. Sepersekian detik kemudian, dia langsung memergoki gue dan
terperangah sesaat. Gue mulai berpikir: apa hari ini gue terlalu ganteng?
Manis? Atau... apa? Gue ngeliat ke bawah, resleting celana gue ketutup rapat,
kok!

Lalu dia teriak, “JUL... itu bakwan udah masuk ke mulut gue, terus gue keluarin
lagi
karena terlalu keras!!!”

Mampus gue!

GILAAA... GUE MAKAN BAKWAN BEKAS MULUT ORANG!
GILAAA!!!

***

Zulfian Prasetyo alias Kudalaut alias Julpanjul
alias si bibir ngampleh ini emang bener-bener pelajar dodol. Bayangin aja,
selain hobi kentut dan ngobrol ama helm, dia juga selalu merasa tampangnya
mirip Sahrul Gunawan (asal ngeliatnya merem). Udah gitu, dia sering banget
ketiban sial. Jok motornya kejatuhan kotoran burung, flashdisknya bengkok, dan
dengan amat-sangat-begonya ia melahap
bakwan keras yang udah pernah masuk mulut temannya. Hwuek....

Buku ini gokil banget. Cocok banget buat elo-elo
yang saat ini perutnya lagi mules. Dijamin, perutlo bakal tambah mules karena
ketawa mulu. Hihi!

Udah deh, dari pada nyengir doang kayak gitu,
mendingan elo bawa buku ini ke kasir. Okay?

Cheers!

Lingkar Pena Publishing
Jl. Jagakarsa (Simadakarsa) No. A-1 Jakarta Selatan
Telp. 021-78882079
e-mail: lingkarp...@gmail.com

Kirim email ke