---------- Forwarded message ----------
From: early rahmawati <onea...@gmail.com>
Date: Wed, 21 Jan 2009 12:20:54 +0700
Subject: Re: [surabaya_kreatif] TALKSHOW "KOMUNITAS PENULIS" DI RADIO
DELTA FM  SURABAYA 96,8 FM
To: surabaya_krea...@yahoogroups.com

dear teman-teman magnet zone,

aku berencana ngumpulin teman-teman komunitas ntar malam jam 7 di sekitar
taman bungkul, sekalian ketemuan dengan komunitas skateboard. bisa datang
ngga? mudah-mudahan ngga hujan ya...kalo ada yang bisa datang termasuk
teman2 komunitas penulis, silakan kontak aku ya di 0811 339 426.

minggu lalu aku kan udah pernah email ttg rencana dewan kota surabaya
yang mengajak komunitas kreatif di surabaya untuk mengisi acara Car
Free Day Bulan Februari di Kota Surabata, jadi dalam sehari itu (hr
minggu ke -4 Peb dr jam 06.00 - 12.00) kita bisa mengadakan berbagai
kegiatan di jalan raya darmo yang bebas polusi selama sehari. kita
bisa isi dengan berbagai kegiatan, terserah teman-teman komunitas mau
ngisi kegiatan apa ntar kita diskusikan bersama di taman bungkul itu
hehe..tp terserah aja sih mau datang atau tidak. karena selama ini
kita kan minta agar diberi ruang, makanya Car Free Day yg ngga ada
kegiatannya itu kita isi dengan berbagai kegiatan yang bisa diakses
oleh masyarakat umum, biar mereka tahu komunitas kita. begitu....

nah, pas minggu lalu aku kirim email, kok ya ngga ada tanggapan
apa-apa ya dr teman-teman milis. kan sayang sekali kalo pertemuan
komunitas kita dulu ngga ada tindak lanjutnya. aku tunggu
konfirmasinya ya....

Thanks
Early

Magnet Zone Cafe Bookstore at www.magnetzone.multiply.com