Dear friends,

Ai adalah novel kedua saya yang berkisah mengenai tiga remaja Jepang.
Kini novel tersebut telah terbit dan tersedia di toko-toko buku
seperti Gramedia :) Terima kasih banyak kepada teman-teman sekalian
yang selalu mendukung karya saya, baik dalam bentuk kritik maupun
komentar lain.

Judul: Ai - cinta tak pernah lelah menanti
Penulis: Winna Efendi
Penerbit: Gagas Media
isbn: 9797803074 (isbn13: 9789797803070)

Websites:

Goodreads untuk Ai: http://www.goodreads.com/book/show/6097251.Ai

Multiply untuk Ai: http://aithenovel.multiply.com

Sinopsis:

-Sei-

Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan - mungkin sejak pertama kali
dia menggenggam tanganku - aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu
bagaimana. Aku hanya mencintainya, dengan caraku sendiri. Sekarang,
semuanya sudah terlambat. Tidak. Semuanya sudah terlambat jauh sebelum
hari ini - mungkin sejak festival musim panas itu, atau mungkin sejak
kedatangan Shin. Dia telah memilih, sadar maupun tidak, dan orang itu
bukanlah aku.

-Ai-

Aku bersahabat dengan Sei sejak kami masih sangat kecil. Saat mulai
tumbuh remaja, gadis-gadis mulai mengejarnya. Entah bagaimana, aku pun
mulai jatuh cinta padanya, tetapi aku memilih untuk menyimpannya.
Lalu, datang Shin ke dalam lingkaran persahabatan kami. Dia membuatku
jatuh cinta dan merasa dicintai. Kami bahagia, tetapi suatu hari Shin
pergi dan tak bisa kembali lagi.

Thanks ya, teman-teman.

Kirim email ke