Judul Buku: Fatimeh Goes to Cairo
Penulis: Achoer

“Fatimeh bukan jande mude, dialah pendamping setia suaminye yang nyentrik.
Kisahnya sangat menarik!”<br>--Farid Rifai, Ketua Ikmas
Mesir<br><br>“Seumur-umur baru kali ini gue jadi wali nikah pasangan gak waras,
di Mesir lagi!”<br>--Haji Aseng, Ketua genk Taman Langit dan wali pernikahan
Achoer<br><br>“Sendiri memang enak, tapi lebih enak berdua! Itulah yang
dirasakan pasangan muda belia dalam buku ini. Betul-betul kisah yang
romantis. Gue jadi iri ...!”<br>--Fahmi Budiman, Senior jomblo sekaligus broker
Singapore Airlines<br><br>“Udah dikate nikah tuh suseh, Achoer masih aja ngotot
pengen nikah dini.  Ngasih makan anak orang dari mane tuh?!”
sebelom kaya.
harus menjual setting Mesir di bawah bayang-bayang sukses Ayat-Ayat
Cinta. Achoer berani tampil beda dengan gambaran bahwa Mesir tak
selayaknya dimonopoli oleh haru biru cinta.”<br>--Indra San Meazza, Penulis
Sejarah Takdir Cinta<br><br>“Seperti film Ayat-Ayat Cinta, Fatimeh Goes to
Cairo yang
setting-annya di Mesir betul-betul membuat saya sedih. Karena saya
tidak bisa pergi ke Kairo.”<br>--Usang, Penulis Comic Underrock.

lihat detail bukunya di  http://www.dinamikaebooks.com/details.php?view=1163

Dinamika Ebooks
http://www.dinamikaebooks.com

<*> Your email settings: