> brigade negra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> saya juga sungguh heran bin takjub kenapa sampah kotoran seperti FPI
> dll masih dibiarkan mengotori halaman rumah Negara Kesatuan Republik
> Indonesia yang konon katanya Berbhinek Tunggal Ika ini?. dan seingat
> saya, saya tidak pernah menjanjikan kepada FPI ataupun yang merasa
> paling Islami bahwa siapa yang menandatangani petisi Tolak FPI ini
> akan masuk neraka jahanam, hahaha... tape deh...

Partai semacam FPI memang merupakan kebutuhan sekurity negara.  Para
anggautanya memang benar2 pendukung terorist, namun selama mereka
tidak terlibat dalam tindakan2 teror tentu tak perlu ditindak, cukup
diawasi dan diharapkan bisa ditemukan diantara mereka ada yang benar2
pelaku teror sehingga bisa dilacak organisasi mereka.

Coba lah anda bayangkan, kalo sekurity negara ini tidak memiliki
organisasi2 seperti FPI, bagaimana caranya mengejar pelaku2 terorist
itu????

Anda juga harus ingat bahwa zaman sekarang dinamakan "era Informasi",
artinya kehidupan keseluruhan bergantung kepada informasi termasuk
halnya ekonomi.  Demikian juga dengan FPI yang kalo beruntung bisa
kemasukan pelaku2 terorist dari luar negeri yang berminat ingin
mengembangkan aksinya disini.  Bila mereka bisa masuk dan beraksi
disini, maka pelakunya bisa dengan cepat ditangkap dan di interogasi
berbagai hal untuk kemudian informasinya dijual kepada pihak lain
diluar negeri dimana dia terlibat perbuatan2 terornya.  Apabila pihak
negara lain ada yang berminat untuk ekstradisi, maka harganya bisa
lebih mahal seperti halnya Faruk yang diserahkan kepada pihak Amerika
karena terlibat teror 911.

Demikianlah, saya hanya menjelaskan secara sederhana saja caranya
memanage sekurity negara dan juga pendanaannya.  Kalo para terorist
itu melakukan aksinya bisa dengan mendapatkan dana dari hasil
perampokan, namun kalo sekurity negara tidak boleh merampok rakyat
yang harusnya dilindunginya sendiri, namun kalo dibiayai dengan APBN
tentunya sangatlah membebankan memberatkan rakyatnya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.

> indonebia indonebia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:          Assalamu'alaikum
wr wb,

> Ana sungguh heran bin takjub. Kenapa banyak kaum durhaka dan kafir
tidak menyukai FPI? Padahal FPI adalah tameng bagi perjuangan Islam
untuk menegakkan keadilan dan kebenaran. Dalam berjuang mereka begitu
tegas tak pandang bulu. Penampilan mereka begitu bersahaja dan santun
dengan busana seperti dikenakan oleh para sahabat Rasulullah.

> Dipimpin oleh sohib ana bernama Habib Riziek, tujuan utama FPI
adalah ingin menyadarkan umat manusia untuk kembali ke jalan Allah dan
tidak melanggar aturan dan norma-norma Islam seperti diajarkan oleh
Rasulullah.

> Untuk itu, dengan tegas ana menolak keberadaan petisi ini:
>
> http://www.petitiononline.com/noFPI/petition.html
>
> Siapa yang berani-beraninya mengisi petisi tersebut di atas, sudah
dijanjikan oleh Allah untuk masuk Neraka Jahanam!